Perhatian ! "AnekaBisnis.net tidak pernah meminta imbalan atau meminta biaya administrasi untuk setiap informasi bisnis yang disampaikan disini. Apabila ada yang mengatasnamakan website AnekaBisnis.net untuk meminta imbalan bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN Terima Kasih atas kunjungan anda ke website kami."

6 Macam Kuas Make Up Yang Harus Ada Di Toko Bisnis Kosmetik

By On Wednesday, March 14th, 2018 Categories : Aneka Bisnis, Tips

Berikut ini adalah macam – macam kuas make up yang biasanya pelanggan butuhkan dalam bisnis kosmetik :

 

 

Kuas make-up besar bulat


Kuas yang memiliki ukuran besar begini umumnya digunakan untuk blusher atau bedak tabur. Kuas ini gampang digunakan serta merasa nikmat saat terkena kulit, karna merasa lembut serta enteng. Langkah menggunakannya yaitu ; oleskan kuas dengan enteng, tidak butuh ditekan sangat dalam. Oleskan ke bedak tabur, atau blusher, atau mungkin saja bronzer, lantas janganlah lupa mengetukkan dengan lembut untuk buang keunggulan butiran make-up. Untuk blusher, oleskan kuas di sekitaran tulang pipi. Untuk bedak, oleskan berbentuk ligkaran-lingkaran yang enteng, jadi butiran bedak dapat melekat prima di kulit muka.

(baca juga : analisa perhitungan modal awal membuka toko kosmetik)

 

Kuas eyeshadow kecil


Kuas ini biasnya falt atau datar, dengan ujung berupa persegi serta ukurannya kecil. langkah menggunakannya cukup gampang ; oleskan eyeshadow di ujungnya, lantas berikan di kelopak mata.

 

Kuas eyeliner/alis


Kuas in nyaris sama juga dengan kuas eyeshadow, namun ujungnya dipotong asimetris. Untuk eyeliner : tekan ujung kuas yang bersudut pada eyeliner, lantas terapkan pada bulu mata sisi atas atau sisi bawah. Awalilah dari bulu mata di pojok sisi dalam, lantas menghadap keluar. Gunakan kuas ini buat membaurkan garis sampai ke akar bulu mata. Untuk alis : untuk memperjelas bentuk alis, oleskan kuas sedikit pada eyeshadow berwarna cokelat tua atau hitam. Tentukan warna yang sedikit lebih tua dari warna alami alis, lalu oleskan kuas dengan enteng ke arah alis, ikuti arah tumbuhnya alis ya, supaya alis tetaplah rapi sekalian terjadi.

 

Kuas alas bedak


Kuas ini memiliki ukuran tengah, dengan bulu-bulu kuas agak pendek. Langkah menggunakannya ; teteskan sedikit cairan alas bedak di punggug tangan. Oleskan kuas diatas bedak itu, baru terapkan dengan enteng di kulit muka. Upayakan untuk memulasnya setipis serta serata mungkin saja, agar dandanan anda tidak tampak tidak tipis.

 

Kuas lipstik


Kuas ini berupa cukup mungil, dengan ujung kuas yang agak runcing serta bulu-bulunya cukup halus. Oleskan ujung kuas kedalam paket lisptik hingga lipstik melekat. Awalilah dari bibir atas terlebih dulu, lantas kerjakan hal yang sama untuk bibir sisi bawah.

 

Kuas concealer


Kuas ini ukurannya juga cukup kecil serta mempunyai ujung datar. Langkah menggunakannya nyaris sama juga dengan alas bedak, yakni berikan sedikit concealer lebih dahulu di punggung tangan, oleskan ujung kuas pada concealer itu, lantas terapkan dengan enteng di bagian yang anda kehendaki..

6 Macam Kuas Make Up Yang Harus Ada Di Toko Bisnis Kosmetik | admin | 4.5