Perhatian ! "AnekaBisnis.net tidak pernah meminta imbalan atau meminta biaya administrasi untuk setiap informasi bisnis yang disampaikan disini. Apabila ada yang mengatasnamakan website AnekaBisnis.net untuk meminta imbalan bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN Terima Kasih atas kunjungan anda ke website kami."

Bisnis Berjualan Pulsa

By On Thursday, March 8th, 2018 Categories : Aneka Bisnis, Bisnis Modal Besar, Bisnis Modal Kecil, Bisnis Online

Kita sekarang hidup di jaman hampir 99% manusia memakai atau menggunkan alat telekomunikasi khususnya berupa handphone yang mana handphone tersebut haruslah di biayai dengan menggunakan pulsa.

Indonesia yaitu negara besar yang diikuti dengan jumlah masyarakat yang besar serta lokasi yang cukup luas. Hal semacam ini begitu baik untuk kita sebagai orang – orang yang berjiwa usaha. Ditambah sekali lagi Indonesia termasuk juga negara customer.

Dengan bermodalkan tinggal di negara besar dengan orang-orang yang berbentuk konsumtif kita semuanya bisa dengan relatif gampang meningkatkan usaha retail. Satu diantara usaha retail yang popular yaitu pendistribusian voucher isi ulang pulsa.

(baca juga : menentukan server pulsa yang berpengaruh pada bisnis berjualan pulsa)

Mengapa menjadi bisnis pulsa? setelah membaca sekilas pengetahuan diatas, bisnis berjualan pulsa menjadi salah satu potensi atau peluang kita dalam meraih penghasilan dengan bermodalkan kecil dan anda dapat melakukan bisnis pulsa ini dengan cara membuka kios dengan modal yang cukup besar. Berikut kita sajikan beberapa pandangan untuk bekal anda menjalakan bisnis pulsa. baca juga : langkah memulai usaha supaya sukses

Kelebihan / Keuntungan Bisnis Pulsa :

  1. Product termasuk juga barang konsumsi yang diperlukan banyak orang, hingga tidaklah perlu banyak lakukan promosi juga pastinya akan laris. Bila terpaksanya tidak laris juga dapat dipakai sendiri. Coba pikirkan anda tentu saja perlu pulsa.
  2. Product adalah barang elektronik. Hingga sistem transfernya relatif lebih cepat serta aman. Tak ada kemungkinan dalam pengiriman barang. Karna tidaklah perlu memakai jasa ekspedisi.
  3. Modal relatif terjangkau. Hingga bisa dikerjakan siapapun.
  4. Perlengkapan begitu simpel. Cukup hanya memakai HP pribadi saja telah dapat menggerakkan usaha. Spesial untuk Usaha Server Isi Ulang Pulsa butuh menambahkan sedikit piranti software serta computer.
  5. Product yang flexibel serta akan tidak busuk.
  6. Bisa dikerjakan dimanapun serta setiap saat.
  7. Dapat dikerjakan dengan mandiri. Berarti cukup digerakkan awal saja, usaha dapat jalan dengan sendirinya.baca juga : 5 point yang harus dihindari agar usaha bisnis pulsa tidak gagal
Pulsa mkios : Melakukan bisnis dengan pulsa mkios adalah usaha pulsa spesial satu operator telkomsel seperti kartu as, serta kartu simpati, keuntungan memakai jadi agen pulsa mkios pulsa yang dijual cendrung mempunyai keuntungan semakin banyak dibanding anda memakai agen pulsa multi, karna di khususkan telkomsel anda mesti lihat di sekitaran anda, bila penggguna operator telkomsel paling banyak di sekitaran anda, jadi tidak salah anda pilih jadi agen pulsa mkios, namum bila daerah masih tetap memakai beragam operator beda, saya anjurkan memakai pulsa multi
Agen pulsa multi : Berlainan jauh dengan mkios, bila anda pilih jual pulsa multi jadi anda dapat isi pulsa ke semuanya operator di indonesia, dari mulai operator gsm seperti 3, indosat, xl, axis dan lain-lain, s/d pulsa untuk operator cdma seperti pulsa smartfren, flexi, esia, dan lain-lain. keunggulan penambahan dari agen pulsa multi ini yaitu dapat di pakai untuk beli vaucher pln, vaucher game, serta banyak sekali lagi, dengan kata beda satu pulsa multi dapat untuk semuanya, kekurangan dari pulsa multi yaitu pada harga, cendung lebih mahal,.
Dalam bisnis berjualan pulsa anda dapat menentukan sendiri untuk menjadi agen pulsa atau menjadi master/dealer pulsa, berikut kita simak sama-sama pengertiannya:

Agen pulsa : Anggota dari satu server isi ulang pulsa yang bisnisnya jual segera product server isi ulang pulsa ke customer. Dalam hal semacam ini dapat berbentuk outlet ataupun perorangan. Modal yang dipakai juga begitu kecil. Rata – rata minimum Rp. 50. 000, – plus satu HP saja telah dapat jadi agen. Telah dapat berjualan pulsa.

(jumlah transaksi X 1 bln. – cost sms = hasil keseluruhan keuntungan anda dalam 1 bln.)

keterangan :

  • Jumlah transaksi ini di kalkulasi dari jumlah konsumen, bukanlah jumlah nilai pulsa yang mereka beli, contoh 1 hari anda mempunyai 100 konsumen dari, dari 100 konsumen 20 orang dari mereka beli pulsa nilai 5 ribu serta 10 dari mereka beli nilai 10 ribu serta 5 sekali lagi beli dengan nilai 20 ribu, bermakna jumlah dalam transaksi di sehari di kalkulasi 100 transaksi
  • 1 bln. kita genapkan jadi 30 hari saja
  • Biaya sms di kalkulasi perbulan, anda dapat memakai operator yang mempunyai banyak bonus, seperti kartu as sms 10 gratis 1000 sms, karna ini dapat jadi hemat

 

Master atau Dealer : Master serta Dealer pulsa yaitu seorang yang gabung dalam satu usaha server isi ulang pulsa (Anggota Server yang mempunyai sebagian sarana). Di sini Master serta Dealer dapat mendaftarkan orang yang lain untuk jadi agen pulsa dibawahnya. Jadi keuntungannya, dia dapat lakukan mark up harga. Contoh harga basic simpati 5000 dia memperoleh harga basic dari server 5100, jadi dia dapat menaikan untuk agen dibawahnya jadi 5300. Selesih Rp. 200, – itulah keuntungan Master atau Dealer.
Keuntungan Master serta Dealer itu memanglah terlihat begitu kecil, tetapi bila dia mempunyai banyak agen pasti juga akan jadi banyak. Umpamanya saja Master mempunyai 100 agen dengan masing – masing agen malakukan penjualan pulsa atau transaksi (trx) 10 transaksi /hari jadi keuntungan atau umum dimaksud bonus Master dalam satu hari yaitu ;
100 x 10 x Rp. 200 = Rp. 200.000 / hari

Server Isi Ulang Pulsa : Usaha pendistribusian voucher isi ulang pulsa yang memakai aplikasi spesial berbentuk software server yang berniat didesain untuk kepentingan usaha pulsa. Jadi bahan pengayaan pengetahuan, perlu untuk diketahui bila kita juga akan menggerakkan usaha pulsa itu problem stock siapapun dapat segera mendapatan dari Dealer semuanya Provider (Penyedia service jaringan. contoh telkomsel, indosat, xl dan lain-lain). Tetapi bila semuanya stock segera ambil ke Dealer Provider Yang Berkaitan, jadi modal yang dibutuhkan jadi begitu besar. Cuma untuk stock saja dapat memerlukan modal hingga berjuta – juta serta bahkan juga beberapa ratus juta untuk dapat menjangkau tujuan supaya memperoleh harga yang relatif lebih murah.

(baca juga : tips menentukan server pulsa)

Bisnis Berjualan Pulsa | admin | 4.5