Perhatian ! "AnekaBisnis.net tidak pernah meminta imbalan atau meminta biaya administrasi untuk setiap informasi bisnis yang disampaikan disini. Apabila ada yang mengatasnamakan website AnekaBisnis.net untuk meminta imbalan bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN Terima Kasih atas kunjungan anda ke website kami."

Cara Memulai Bisnis Affiliate Tanpa Modal

By On Thursday, March 15th, 2018 Categories : Aneka Bisnis, Bisnis Online

Yakin tidak yakin, dalam 1 hari ada beberapa ribu orang mencari info mengenai bagaimana langkah mulai bisnis on-line di Google. Dan biasanya yang mereka mencari yaitu kesempatan usaha on-line agar mereka dapat bekerja dari tempat tinggal. Jika kita telisik lebih jauh, usaha on-line itu memiliki beragam jenis usaha yang berlainan. Dan Anda bisa hasilkan uang dengan on-line dalam beragam langkah.

Misalnya : jual produk Anda sendiri, tawarkan jasa, jual slot iklan di website situs atau situs (blog) Anda, atau mempromosikan produk dan jasa orang yang lain.

(baca juga: cara membuat bisnis online tanpa modal)

Bila bisa disebutkan, affiliate marketing ini yaitu jenis usaha yang dapat menghadirkan pendapatan pasif, dan relatif mudah untuk pemula. Saya juga mulai karier usaha internet dari usaha jenis ini, dan hingga sekarang ini masih saya lakukan.

Tetapi jangan berfikir kalau memperoleh pendapatan pasif itu bermakna kita tidak mesti bekerja sekali lagi. Itu salah. Membuat usaha internet sama dengan membuat usaha yang lain. Jadi yang saya maksud, kita tetap mesti kontrol usaha kita.

 

 

Dapat Cepat Kaya?
Saya fikir sekarang ini kita semua paham kalau “skema cepat kaya” tidak betul-betul bekerja, bahkan banyak yang berbuntut tipu-tipu. Tetapi disini kita berfikir mengenai bagaimana memperoleh pendapatan on-line yang nyata dan halal, dan langkah yang sah untuk memperoleh pendapatan on-line dengan berkelanjutan.

Passive income atau pendapatan pasif juga akan dapat Anda nikmati setelah Anda memiliki website afiliasi. Setelah itu yang perlu Anda kerjakan yaitu kirim traffic pengunjung melalui link afiliasi Anda ke website pemilik produk. Dan dengan system affiliate marketing ini, si pemilik produk/jasa juga akan mengatasi pemesanan dengan segera.

Secara singkat, langkah-langkahnya yaitu seperti berikut :

  • Buat website affiliate atau blog affiliate
  • Tempatkan link affiliate pada website atau blog anda
  • Datangkan pengunjung ke website pemilik produk dengan link afiliasi kita.
  • Untuk buat situs, Anda dapat menggunakan situs gratisan, maupun yang berbayar (self-hosted/memakai domain dan hosting sendiri).
  • Setelah situs Anda jadi, tulislah artikel maupun penjelasan tentang produk afiliasi yang Anda ikuti. Janganlah lupa, input link-link afiliasi kedalam artikel.
  • Setelah situs Anda mulai bekerja, jadi situs juga akan kirim traffic pengunjung melalui link-link afiliasi yang telah Anda bikin ke situs si pemilik produk.

Contoh web affiliate dalam bentuk perusahaan antara lain : ratakan com

 

Cara Memulai Bisnis Affiliate Tanpa Modal | admin | 4.5