Perhatian ! "AnekaBisnis.net tidak pernah meminta imbalan atau meminta biaya administrasi untuk setiap informasi bisnis yang disampaikan disini. Apabila ada yang mengatasnamakan website AnekaBisnis.net untuk meminta imbalan bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN Terima Kasih atas kunjungan anda ke website kami."

Peluang Bisnis Makanan Ringan Serba 2000

By On Sunday, March 11th, 2018 Categories : Aneka Bisnis, Bisnis Modal Kecil, Bisnis Online

Makanan ringan memanglah bukan makanan pokok tetapi seringkali di cari customer sekedar untuk makan makanan tersebut di saat santai atau bisa juga dijadikan oleh-oleh. Hingga pas jadikan jadi kesempatan usaha untuk Anda yang ingin buka usaha makanan. Umpamanya, Anda dapat coba buka kesempatan usaha camilan serba 2000. Walau bernilai minim tapi untungnya lumayan.

 

Basreng

Bakso goreng atau lebih di kenal basreng adalah satu diantara makanan ringan yang terbuat dari bakso yang digoreng. Tetapi janganlah salah, makanan ringan yang satu ini tidak butuh repot mengonsumsinya. Karna tidak butuh memakai kuah serta sambal. Makanan ringan ini memanglah dikonsumsi dengan keadaan kering serta telah tercampur dengan bumbu pedas.

Makanan ringan yang satu ini umum didapati di warung makanan serba 2000. Pastinya ukurannya sesuai dengan harga nya dengan plastik perempatan. Langkah buat basreng sesungguhnya tidak susah hanya bakso daging ikang yang iris tidak tebal, ditambahkan dengan bumbu-bumbu dari kombinasi gula, bawang putih serta minyak goreng.

Sesudah basreng jadi pastinya untuk menaikkan kelezatan ditambahkan bumbu sekali lagi. Umumnya basreng rasa-rasanya begitu pedas seperti seblak tetapi bila Anda menginginkan berinovasi dapat dengan memakai bumbu bubuk yang lain seperti keju, barbeque, balado serta manis.

(baca juga : 9 cara membuat bisnis makanan sukses)

 

 

Keripik Singkong

Keripik singkong dapat disebut makanan ringan yang melegenda di tanah air. Sampai ada lagunya juga. Walau melegenda makanan ini tetaplah merakyat sampai saat ini, Maka dari itu cocok bila masuk kedalam kesempatan usaha camilan serba 2000.

Umumnya keripik singkong di jual dengan rasa asin saja. Tetapi bila Anda menginginkan berkreasi Anda dapat buat keripik singkong pedas dengan sambal balado, keripik singkong keju, keripik singkong coklat dan sebagainya.

 

 

Kerupuk Seblak

Bila umumnya seblak terbuat dari kerupuk yang telah di rendam air lalu di beri bumbu pedas. Beda perihal dengan kerupuk seblak ini. Rasa-rasanya tetaplah sama juga dengan pedas level tinggi hanya saja ini tidak di rendam air tetapi segera digoreng dengan bumbu halus sampai mereka.

Kesempatan usaha camilan kerupuk seblak ini sama bagusnya dengan seblak biasanya karna orang Indonesia memanglah pencinta pedas. Jadi tidak ada kelirunya bila Anda buka binsis kerupuk seblak ini. Makanan ringan pedas ini juga dapat Anda jual dengan harga 2000an umumnya dengan memakai plastik perempatan.

Bila Anda menginginkan berinovasi dapat kerupuk seblak divariasikan dengan rasa beda seperti keju, barbeque, balado serta manis. Asal Anda pandai dalam menggorengnya jangan pernah gosong karna juga akan merasa pahit.

(baca juga : hal penting yang selalu terlupakan dalam bisnis makanan)

 

 

Makroni

Satu diantara pasta yang datang dari Italia ini nyatanya cukup popular di Indonesia. Satu diantaranya jadi makanan ringan yang dipadukan dengan bumbu ciri khas Indonesia. Makanan yang terbuat dari gandum durum dengan kandungan protein rendah itu nyatanya dapat dibuat jadi camilan yang murah seharga dua ribu rupiah. Umumnya makaroni di jual dalam bungkus plastik perempatan. Rasa-rasanya bermacam dari mulai pedas, original atau asin, pedas manis sampai keju serta susu.

 

 

Lidi-lidian

Untuk yang kelahiran th. 1990an tentu tahu mi lidi atau lidi-lidian. Makanan ringan legendaris ini pas untuk dimasukkan kedalam usaha camilan serba 2000. Bila Anda jual tentu banyak yang juga akan mencarinya. Karna memanglah tidak sering diketemukan. Anda dapat menjualnya dengan rasa pedas, pedas manis atau original.

Nyatanya tidak cuma seblak serta bakso saja yang dapat jadi camilan. Siomai juga dapat dikeringkan serta jadikan jadi makanan ringan. Anda dapat menjualnya kedalam camilan serba 2000an. Kelihatannya murah dan meriah serta enak.

 

 

Gurilem

Seperti makanan ringan biasanya gurilem merasa pedas. Hanya saja kerupuk yang satu ini berupa batang serta berwarna lebih putih dibanding dengan camilan beda. Langkah membuatnya dengan mencampurkan tepung tapioka dengan garam dengan perbandingan 2, 5 berbanding 1. Garam yang dipakai tidaklah garam halus tetapi garam kristal hingga rasa gurihnya lebih meresap.

Sesudah adonan tercampur jadi dimasukkan air sedikit untuk sedikit serta diciptakan dengan alat (press). Saat diciptakan jadi juga akan keluar dengan bentuk memanjang seperti mie lalu dipotong kecil-kecil mirip batang. Lalu gurilem dijemur sampai kering serta digoreng dengan memakai pasir. Sesudah masak baru di beri bumbu.

 

 

Saroja

Kue Saroja atau kue kembang goyang tentu banyak yang mengetahuinya. Karna kue satu ini satu diantara kue ciri khas lebaran. Tetapi bukanlah bermakna kembang goyang tidak disukai diluar lebaran. Karna kembang goyang jadi salah kue yang jadikan jadi penyambut tamu oleh banyak daerah spesifik umpamanya Betawi.

Hanya saja kembang goyang saat ini susah diketemukan. Tetapi bukanlah bermakna tidak berpeluang untuk dibisniskan pada usaha camilan. Malah dengan sedikit pertandingan Anda dapat untung besar. Langkah membuatnya juga termasuk gampang dengan mencampurkan dengan rata adonan seperti tepung beras, gula pasir halus, garam. Telur ayam, santan, minyak goreng serta wijen. Kemudian diciptakan serta digoreng dalam minyak panas.

 

Kacang Polong

Kacang berwarna hijau satu ini memanglah paling enak disantap jadi makanan ringan. Tidak salah bila ini jadikan jadi satu diantara kesempatan usaha camilan serba 2000. Umumnya kacang polong ini hanya polos diberi bumbu atau diolesi tepung.

 

Stick Keju

Stick keju ini bukan hanya makanan ringan tetapi juga termasuk camilan yang menyehatkan. Karna memiliki kandungan vitamin A, B1, B6, B12, C, D, E, K, zat besi, kalium, natrium, seng serta kalsium. Langkah membuatnya juga cukup gampang lewat cara mencampurkan dengan rata adonan yang terbagi dalam keju parut, garam, sagu, mentega serta telur yang lalu dibuat jadi stik serta digoreng dalam minyak panas. Walau bahan-bahannya mahal bukanlah bermakna Anda tidak dapat menjualnya dengan harga 2000an. Anda masih tetap dapat menjualnya dengan jumlah yang lebih sedikit dibanding dengan makanan ringan yang lain.

 

Talas Goreng

Talas yang rasa-rasanya hambar nyatanya begitu enak bila dibuat jadi stick talas. Langkah gampang dengan memotong-memotong talas sampai berupa korek api. Lalu talas di rendam dengan garam lalu digoreng. Walau tampak gampang tetapi bersihkan talas mesti bersih keseluruhan karna bila jadi talas juga akan gatal di tenggorokan.

 

Sale

Rimpi atau pisang sale benar-benar sangat tenar untuk oleh-oleh. Tetapi siapa kira oleh-oleh ini juga dapat jadikan jadi kesempatan usaha camilan dengan harga 2000an. Makanan yang terbuat dari irisan tidak tebal pisang masak yang dikeringkan lalu diberi dengan margarin, terigu serta gula ini memanglah enak dihidangkan jadikan makanan ringan enteng.

 

Peluang Bisnis Makanan Ringan Serba 2000 | admin | 4.5