Perhatian ! "AnekaBisnis.net tidak pernah meminta imbalan atau meminta biaya administrasi untuk setiap informasi bisnis yang disampaikan disini. Apabila ada yang mengatasnamakan website AnekaBisnis.net untuk meminta imbalan bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN Terima Kasih atas kunjungan anda ke website kami."

Tips Sukses Bisnis Dropship Rahasia Bisnis Online

By On Friday, March 23rd, 2018 Categories : Aneka Bisnis, Bisnis Online, Tips

Saya ketahui, tentu anda telah tahu apakah itu dropshipper? karna anda telah mencari panduan berhasil dropshipper, benar?

Bila anda masih tetap pemula serta masih tetap asing butuh anda kenali dropshipper yaitu system jual beli on-line lewat cara orang menjualkan barang punya orang yang lain tanpa ada mesti stok barang. dapat pula di katakan bila usaha ini tanpa ada modal.

 

Berikut panduan berhasil dropshipper usaha on-line yang perlu anda kerjakan.

MEMILIH BOS

Sangatlah perlu dalam usaha on-line dropshipper serta mesti sesuai sama apa yang anda gemari, anda sukai sepatu ya mencari bos sepatu, sukai kaos ya mencari bos kaos dan sebagainya.

Jangan pernah anda sukai sepatu tetapi anda jadi jual kaos. Kelak yang ada jadi anda jual kaos dengan harga yang sama juga dengan sepatu atau demikian sebaliknya wah ya ribet kan, dasarnya tentukan bos yang sesuai sama barang yang anda gemari.

Yang namanya on-line memanglah tidak dapat bertatap muka segera (mengecualikan video call) tapi bila dapat upayakan anda dapat berjumpa dengan bos anda. Tidak apa-apa mesti lakukan perjalanan jauh hanya untuk membuat keyakinan.

 

KETAHUI SPESIFIKASI LENGKAP BARANG YANG AKAN KAMU JUAL

Misal anda jual kaos yang kenali spesifikasi nya dari mulai bahan kain, jahitan, kwalitas sablon dan lain-lain. berlaku untuk semuanya barang yang anda jual, ingat kenali dengan komplit barang apa yang juga akan anda dropship kan.

Saya percaya anda tidak mau bila di tanya sama calon konsumen spesifikasi nya anda mesti bertanya tanya sekali lagi ke bos dropship anda.
terlebih bila hingga barang yang datang di customer tidak cocok dengan spesifikasi yang anda infokan. wah dapat di komplain anda.

 

JIKA DI KOMPLAIN JANGAN LANGSUNG KAMU KOMPLAIN JUGA KE BOS KAMU

Coba kerjakan sendiri masalah anda dengan customer. Cari info problemnya dulu mesti anda kenali bos dropship anda itu tidak hanya mengurusin anda mereka juga miliki beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus dropshipper.

 

MEMINTA NOMOR RESI KE BOS

Jika barang telah dikirim, kadang-kadang si customer anda minta nomor resi pengiriman, serta anda mesti memohonnya ke bos anda, tapi janganlah lewat cara yang agak memaksa, ya anda hubungi baik baik, janganlah tiap-tiap 5 menit anda chat bos anda.

” bos minta nomor resi bos ”

lima menit kemudian

” bos mana nomor resi nya bos ”

sepuluh menit kemudian

” bagaimana sich bos customer gae telah nanya nanya resi dari barusan nih ”

saya : (tepok jidat)

tambah baik anda chat begini

” bos customer gue minta nomor resi tolong selekasnya dikirim ke saya nomor resi nya ya bos, terima kasih di tunggulah ”

bila hingga 12 jam belumlah ada balasan, anda chat sekali lagi gpp, peluang besar bos anda telah lupa mungkin saja karna mengurusin banyak dropshipper.

 

BIAYA ONGKIR

Dalam panduan berhasil dropshipper juga mesti diperhatikan, namanya usaha on-line tentu ada yang namanya ongkir, hal semacam ini nih yang terkadang buat beberapa dropshiper buntung bukanlah untung.

Contoh bos anda di jawa barat trus anda tinggal di jateng serta pelanggan anda di jawa timur. pelanggan anda ngiranya tentu barang dikirim dari jateng, walau sebenarnya aslinya barang di kirim dari jawa barat. ya lain dong ongkirnya iya kan?.

Pemecahannya bila anda di bertanya alamat anda mesti jawab jujur bila tempat tinggal anda di jateng, tetapi pengiriman barang dari kantor anda yang berada di jawa barat. faham kan?

Selamat mempraktekan mudah-mudahan jadi dropshipper yang berhasil.

Tips Sukses Bisnis Dropship Rahasia Bisnis Online | admin | 4.5