Peluang Usaha Yang Akan Tetap Eksis di Tahun 2020 Hingga 2024

Anda bosan jadi karyawan dan ingin memulai sebuah usaha tapi bingung mencari ide peluang usaha yang cocok untuk Anda? Ketika Anda gagal dengan suatu ide bisnis, maka carilah peluang dan ide bisnis yang  lain. Ingat kata pepatah jika guru yang terbaik adalah pengalaman.

Peluang Usaha Yang Akan Tetap Eksis di Tahun 2020 Hingga 2024

Ini juga di dalam dunia bisnis, sepandai apapun teori yang Anda miliki, jika Anda tanpa praktek dan terjun langsung ke dalam bisnis, maka teori bisnis Anda hanya akan menjadi teori  saja. Ketika bisnis berkembang, maka pundi-pundi uang pun akan mengalir deras ke tabungan Anda. Selain itu, dampak positif yang lainnya yaitu akan membuka lapangan pekerjaan baru.

Untuk memulai sebuah bisnis tentu bukanlah hal yang mudah. Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal dengan sangat matang, produk atau jasa apa yang akan Anda jual, target pasar Anda, strategi pemasaran, hingga brand yang akan ditonjolkan pada bisnis Anda. Disini, Anda harus pandai melihat peluang usaha apa yang menjanjikan dan cocok untuk Anda.

Ide peluang bisnis bisa datang dari mana saja, termasuk di sekitar lingkungan Anda. Always remember, itu semua harus diimbangi dengan kerja keras, ketekunan, pantang menyerah, kreatif dan inovatif. Tanpa itu semua, akan sangat mustahil jika usaha Anda akan suskes dan berkembang.

Nah, Bagi Anda yang sedang mencari ide peluang bisnis, berikut adalah beberapa peluang bisnis menjanjikan yang akan tetap eksis di tahun 2020 hingga 2024.

Menjadi Youtuber

Youtuber

Di era modern seperti sekarang ini, kebanyakan orang lebih suka jika dimanjakan dengan hiburan yang bersifat visual dibanding dengan tulisan karena hal ini lebih efektif untuk beberapa hal tertentu, seperti video tutorial misalnya. Maka, tidak heran jika semakin banyak sekali orang yang memulai usaha dengan menjadi konten kreator di Youtube.

Mungkin, pekerjaan menjadi seorang YouTuber terlihat sepele, yaitu hanya dengan rekam video, edit, dan upload di akun YouTube, daftar partner monetisasi dan menerima pembayaran dari pihak perusahaan. Lalu, apakah hal tersebut benar semudah dan sesederhana itu?

Seperti yang sudah dikatakan diatas, Pengalaman adalah guru terbaik. Bagi yang tidak terjun langsung ke lapangan, maka pekerjaan ini akan terlihat mudah. Tapi yang harus kalian ingat, pekerjaan ini membutuhkan kerja keras dan konsistensi yang tinggi supaya bisa menjadi YouTuber sukses.

Trading Crypto

Trading Crypto

Trading crypto merupakan peluang usaha baru yang menguntungkan walaupun hanya dengan modal minim. Tentu saja, ada beberapa peluang menjanjikan dalam aktivitas trading crypto, tetapi itu tidak seharusnya menjadi alasan untuk terjun ke pasar crypto dengan cepat.

Sebagai seorang trader crypto pemula yang ingin menghasilkan keuntungan yang banyak dari perdagangan koin, ada hal-hal tertentu yang harus Anda pahami dan pelajari sebelum memulai trading.

Ya, trading crypto bisa memberikan Anda penghasilan besar dalam hitungan menit, hari, ataupun minggu, akan tetapi sayangnya, Anda juga bisa kehilangan semua yang sudah Anda investasikan dalam hitungan detik karena hasil volatilitasnya. High Risk, High Return. Tinggal bagaimana Anda bisa mengontrol ambisi dan emosi, serta pertimbangan tertentu saat melakukan trading crypto. Anda bisa melakukan pendaftaran dan melakukan Trading di Indodax.

Facebook AdBreaks

Adbreaks

Belakangan ini, Facebook telah mengeluarkan fitur monetisasi untuk konten video. Layaknya Youtube, Facebook juga membayar user untuk konten video yang berhasil dimonetisasi. Kita semua tahu jika Facebook adalah salah satu sosial media yang sangat populer di Indonesia, bahkan dunia.

Facebook Ad Breaks adalah fitur yang disediakan oleh Facebook agar video yang kita upload di Halaman Facebook kita bisa dipasangi iklan seperti Youtube. Setiap minimal 3 menit video yang kita upload, akan disisipi iklan selama beberapa detik sesuai dengan topik dari video yang kita upload. Wah, bisa jadi alternatif nih.

Peluang ini tentu bisa anda jadikan bisnis dengan menjadi konten kreator Facebook. Untuk syarat monetisasi Adbreaks kalian bisa langsung mengunjungi dilaman resmi Facebook atau disini

Itulah beberapa peluang usaha yang akan tetap eksis di Tahun 2020 hingga tahun 2024. Semoga Bermanfaat